Jual Sistem Manajemen Sekolah Berbasis Website › Ayatulloh IDprogrammer

Jual Sistem Manajemen Sekolah Berbasis Website

Jual Sistem Manajemen Sekolah ( SIMALAH ) Berbasis Website, Sekolah maupun lembaga pendidikan lainnya sudah banyak yang menggunakan sistem dalam pembelajaran dan mengelola data sekolah. Adanya sebuah sistem.
Screenshot website sistem manajemen sekolah berbasis website


Pengembangan Aplikasi dilakukan secara terus menerus dan intensif, mengikuti perkembangan teknologi dan kebutuhan mendasar Dinas Pendidikan, sehingga Aplikasi ini akan tetap berkembang ke arah yang lebih baik dan sesuai dengan kebutuhan terkini.

Aplikasi Sistem Manajemen Sekolah ( SIMALAH )  membantu Dinas Pendidikan dalam berbagai macam pengelolaan database mulai dari, pengelolaan data dan informasi guru serta siswa, identitas sekolah, sarana dan prasarana sekolah, pembiayaan sekolah, dan lainnya untuk seluruh sekolah di semua jenjang pendidikan se Kota/Kabupaten.

SIMALAH juga akan menyesuaikan dengan kebutuhan sistem pencarian dan pembuatan laporan, atau kebutuhan kebutuhan lainnya terkait input dan ouput yang dinginkan. Selain sistem pelaporan atau pencarian yang fix dimungkinkan untuk menambah sistem dengan pencarian data dengan variable yang diinginkan.

Tampilan Halaman Login Sistem manajemen Sekolah.
Jual Sistem Manajemen Sekolah Berbasis Website
Didalam halaman login ini dapat digunakan untuk keperluan login sebagai Administrator ( Pengelola website yang mempunyai hak akses penuh ), Login Guru, Login Siswa dan Login Orang tua siswa yang mempunyai batas halaman masing-masing.

Tampilan Halaman Dashboard Sistem manajemen Sekolah.
Jual Sistem Manajemen Sekolah Berbasis Website
Halaman dashboard berisi ringkasan jumlah siswa, guru, orangtua, dan jumlah absensi kehadirran pada hari ini.

Tampilan Halaman Daftar Guru Sistem manajemen Sekolah.
Jual Sistem Manajemen Sekolah Berbasis Website
Halaman daftar guru seperti diatas berisi daftar semua guru yang berisi identitas guru dan form untuk menambahkan guru kedalam daftar diatas.

Fitur Unggulan Sistem Manajemen Sekolah Berbasis Website


1. Tata letak yang baik dan mudah digunakan
Disain tampilan dan menu-menu yang mudah dioperasikan dengan tidak menghilangkan informasi penting yang ingin di input maupun disampaikan.

2. Di bangun khusus untuk kebutuhan Dinas Pendidikan
SIMALAH dirancang untuk mengakomodasi kebutuhan sistem manajemen data pendidikan pada Dinas Pendidikan seperti pengelolaan data dan informasi guru serta siswa, identitas sekolah, sarana dan prasarana sekolah, pembiayaan sekolah, dan lainnya untuk seluruh sekolah di semua jenjang pendidikan se Kota/Kabupaten.

3. Menekan Biaya Operasional
SIMALAH terbukti efektif memangkas biaya operasional pengelolaan data pendidikan terutama dalam hal efektifitas kerja dan biaya untuk alat tulis kantor (ATK)

4. Hemat Waktu dan Efektif
SIMALAH dapat dioperasikan dimana saja dan kapan saja sepanjang klien terkoneksi dengan jaringan internet.

5. Berbasis Web/Jaringan
SIMALAH dapat digunakan dalam sebuah jaringan lokal (LAN) maupun Internet sehingga memudahkan koordinasi dan efektif kerja.

6. Bebas biaya lisensi untuk komputer client
Biaya lisensi software hanya dikenakan pada komputer server. User berhak/dibebaskan menggunakan komputer client tanpa dibebani biaya tambahan, berapapun jumlah komputer client yang digunakan.

7. Dikembangkan secara kontinue dan konsisten
SIMALAH dikembangkan secara berkesinambungan dan konsisten demi meningkatkan kemampuannya terutama dalam penyesuaian dengan kebutuhan yang diinginkan oleh dinas pendidikan.

8. Perbaikan Bug/Error jarak jauh
Kami menjamin bug program (jika Anda temukan) akan kami tangani dan perbaiki dengan segera, walaupun lokasi instansi Anda jauh dari kantor kami (Malang). Update perbaikan bug akan segera kami upload ke website perusahaan kami, agar klien yang lain pun dapat mengupate perbaikan yang sama.


Mereka yang Sudah Menggunakan Sitem Manajemen Sekolah (SIMALAH).

  1.  Lab School Tangerang Raya

Berminat Dengan Sitem Manajemen Sekolah ( SIMALAH )?
Pesan Sekarang !

Segera hubungi kami untuk mendapatkan penawaran khusus dengan sistem ini di berbagai jalur komunikasi yang telah kami sediakan :

Aya Studio - Profesional Website Developer Malang
Jl. Tirto Utomo, Landungsari, DAU, Malang
TELP. : 08222 3 600 500 | SMS : 085791555506
Email : ayatulloh@idprogrammer.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar