Website Jual Jamur Crispy Jamur-Crispy.com › Ayatulloh IDprogrammer

Website Jual Jamur Crispy Jamur-Crispy.com

Satu lagi tambahan portofolio website saya yang udah lama banget kurang lebih sudah hampir dua tahun lamanya dan sekarang masih aktif. Kalau dihitung-hitung bulan april sudah habis untuk domain dan hosting nya. woe kurang sedikit lagi udah dead ini websitenya. 

Bermula dari mencoba bisnis baru dengan membuat keripik jamur crispy untuk daerah blitar dan sekitarnya ternyata cukup menjanjikan, dari riset pasar ternyata dari kalangan Ibu ibu banyak yang mencari baik jamur tiram (jamur mentah) ataupun jamur crispy ( keripik jamur ). Darisitu saya membuat website ini yang sudah punya relasi untuk produksinya dan menurut saya memang enak keripik jamur crispy ini.

Selang beberapa bulan jalan, produksi jamur crispy nya scam ( tutup ), hanya karena pemilik jamur tiram ini sudah beralih profesi akhirnya sudah tidak produksi lagi, meski untuk saat ini pencari jamur tiram masih banyak.

Karena website saya sudah Optimal di mesin pencari google rasanya memang sayang kalau dibiarkan mati dan tidak terurus, dari situ saya berniat untuk menjual website jamu-crispy.com dengan harga nego. Terimakasih sudah membaca artikel saya semoga bermanfaat :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar